Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telkomsel Hadirkan Paket Data Plus Asuransi

Telkomsel Hadirkan Paket Data Plus Asuransi

Teknoblas.com - Baru baru ini Telkomsel menghadirkan Paket Data Telkomsel Proteksi yang merupakan inovasi berupa paket kuota data internet dengan manfaat asuransi kecelakaan diri.

Jadi dengan beli paket Telkomsel maka kamu akan dapat Asuransi kecelakaan diri tanpa biaya tambahan, dan paket ini merupakan kolaborasi antara Telkomsel dengan Allianz yang sekarang sudah tersedia untuk semua pelanggan prabayar.

Info Paket Internet Pilihan :
Buat kamu pelanggan Telkomsel bisa membeli dan mengaktifkan paket Proteksi ini lewat aplikasi MyTelkomsel dan nanti voucher kecelakaan diri akan berlaku selama 30 hari setelah tanggal aktivasi paket yang dibeli.

Kalau ingin mendapatkan manfaat perlindungan dari asuransi kecelakaan diri tersebut maka kamu bisa melakukan aktivasi lewat microsite terlebih dahulu yang diterima lwat SMS setelah membeli paket internet.

Proteksi yang diberikan ada tiga jenis yaitu santunan meninggal dunia, santunan cacat tetap dan juga penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan dimana jumlah penggantian maksimal santunan meninggal dunia dan cacat tetap mencapai Rp 25 juta dan jumlah penggantian maksimal biaya pengobatan akibat kecelakaan hingga Rp 2.5 juta.

Kuota Bantuan Untuk PJJ Disalurkan Maret-Mei 2021

Kuota Bantuan Untuk PJJ Disalurkan Maret-Mei 2021

Telkomsel kini kembali menyalurkan program bantuan kuota data internet dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk untuk PJJ periode 2021 dan bantuan tahap dua ini akan disalurkan mulai Maret hingga Mei nanti.

Julah kuota yand didapatkan untuk peserta didik PAUD 7GB per bulan selama tiga bulan dan pendidikan dasar hingga menengah sebesar 10GB per bulan selama 3 bulan.

Kemudian untuk tingkat dosen dan mahasiswa yang dapat 15GB per bulan selama 3 bulan dengan kuota yang berlaku 30 hari sejak masuk ke nomor.

Semua kuota yang didapatkan adalah umum atau reguler untuk mengakses seluruh laman dan aplikasi kecuali laman dan aplikasi yang memang diblokir oleh Kemkominfo kemudian untuk akses beberapa medsos akan dibatasi.

Untuk penyaluran bantuan kuota internet ini dipastikan sesuai dengan data yang terdaftar dan terverifikasi di sistem Kemdikbu maka dari itu penerima kuota sebaiknya memastikan nomor ponsel yang didaftarkan dan jika nomor ganti atau hangus bisa melapor ke perwakilan sekolah atau universitas.